Loading Now

Maarten Paes Dipastikan Main Melawan Bahrain Vs Indonesia

Maarten Paes Dipastikan Main Melawan Bahrain Vs Indonesia

Maarten Paes Dipastikan Main Melawan Bahrain Vs Indonesia

Minumkopi – Pelatih Shin Tae-yong memastikan penjaga gawang Maarten Paes akan tampil membela timnas Indonesia saat melawan Bahrain dalam lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pertandingan Bahrain vs Indonesia dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung di Stadion Nasional Bahrain, Kamis (10/10/2024) pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 23.00 WIB.

Untuk menghadapi laga tersebut, Shin Tae-yong menggaransi kiper Maarten Paes akan diturunkan membela Garuda.

“Seratus persen ia (Maarten Paes) akan bermain besok (hari ini),” kata pelatih Shin Tae-yong menjawab pertanyaan media dalam sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (10/10/2024)

Adapun sebelumnya Maarten Paes mengalami cedera pada jari tangan saat membela klubnya, FC Dallas

Dia menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan skuad timnas Indonesia untuk melawan Bahrain dan China dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, yakni tiba pada Selasa (9/10/2024).

Shin Tae Yong Memastikan Bahwa Maarten Paes Ikut Membela Indonesia

Saat itu, Shin Tae-yong mengatakan akan memantau dulu kondisi Maarten Paes terkait akan dimainkan atau tidak.

Lebih lanjut, pelatih berusia 53 tahun itu menyebutkan cedera yang dialami Paes bukanlah sesuatu yang serius

(Cederanya) tidak begitu parah. Kami akan mengambil keputusan nanti,” ucap Shin Tae-yong sebelumnya. Kini, pelatih asal Korea Selatan tersebut telah memastikan Maarten Paes akan tampil untuk timnas Indonesia melawan Bahrain.

Baca Juga : Baim Wong Buka Suara Soal Perceraiannya ke Media

Saat ini, Garuda, julukan timnas Indonesia, menempati peringkat keempat klasemen Grup C dengan dua poin, usai hasil imbang melawan Australia dan Arab Saudi.

Adapun Bahrain menempati posisi ketiga dengan tiga poin, hasil dari menang saat melawan Australia dan kalah dari Jepang.

Post Comment