Loading Now

Baim Wong Buka Suara Soal Perceraiannya ke Media

Baim Wong Buka Suara Soal Perceraiannya ke Media

Baim Wong Buka Suara Soal Perceraiannya ke Media

Minumkopi – Baim Wong sempat menangis ketika curhat mengenai masa sulit yang dialami sebelum mengajukan permohonan cerai terhadap Paula Verhoeven. Permohonan diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan terdaftar pada Selasa (8/10)

Ia semula mengaku kerap memikirkan nasib kedua anaknya di tengah masalah itu. Baim juga merasa tidak bisa diam karena menilai istrinya terus berbohong kepada dirinya.

Saya cuma mikirin anak saya doang. Saya enggak mau mereka tahu masalah ini. Cuma tambah ke sini itu semua ketidakjujuran itu ada dan terus bertambah,” ujar Baim Wong dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa (8/10).

“Saya sampai yang enggak percaya. Saya mau selesaikan secara baik-baik cuma enggak bisa,” lanjutnya.

Baim kemudian mulai meneteskan air mata ketika membahas anak. Namun, ia terus melanjutkan pernyataannya tentang cerai telak yang baru diajukan.

Artis sekaligus YouTuber itu kemudian mulai membahas masa sulit selama sang istri. Ia mengaku heran ketika sempat dicap pelit oleh Paula beberapa waktu lalu.

Baim lalu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah bersikap pelit terhadap Paula dan keluarganya. Ia mengaku selalu memberikan uang kepada mertua hingga merekrut adik ipar untuk bekerja dengannya.

“Saya enggak mau ada dendam sama dia sebenarnya. Jujur selama hidup saya, saya itu baru dibilang pelit sama satu orang, yaitu istri saya sendiri, saya juga sampai bingung,” ujar Baim Wong sambil berurai air mata.

“Saya enggak pernah dibilang pelit sama orang selama hidup saya. kalau saya pelit, bagaimana mungkin saya menafkahi keluarga dia?” lanjutnya.

Baim Wong Nangis Cerita Masa Sulit Sebelum Cerai Talak Paula

Hal tersebut disampaikan setelah menyatakan mengajukan permohonan cerai atas Paula Verhoeven karena istrinya itu disebut telah mengkhianatinya bersama dengan laki-laki lain yang merupakan teman Baim.

“Sebenarnya posisi saya itu sulit. Saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya,” ujar Baim Wong saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

“Dari pihak perempuan sama laki-laki. Yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri, lanjutnya.

CNNIndonesia.com sudah menghubungi pihak Paula Verhoeven untuk meminta tanggapan tentang pernyataan Baim Wong. Namun, pihak yang bersangkutan belum memberikan respons.

Baca Juga : Modus Guru Gorontalo Berhubungan Seks dengan Siswi

Permohonan cerai Baim terhadap Paula hadir setelah keduanya menikah hampir enam tahun dan beberapa bulan setelah pernikahan mereka diterpa kabar miring.

Dalam beberapa bulan terakhir, rumah tangga Baim dan Paula sering diisukan retak. Rumor itu mencuat karena netizen menyadari Baim Wong dan Paula semakin jarang terlihat bersama di publik.

Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai dua anak laki-laki selama membina rumah tangga. Anak pertama yang disapa Kiano lahir pada 27 Desember 2019, diikuti kehadiran Kenzo pada 9 Oktober 2021.

 

Post Comment